Netizen Meminta Pelaku Pelecehan Suku Ras Sangihe Ditangkap

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Manado, Sulawesi Utara-    Beredar di media sosial pelecehan suku ras (SANGIHE) dengan nama akun fb (FENDI MANSA NAOKI) telah membeberkan kata suku sangihe tangguh mengenai santet menyantet orang (doti-doti orang), beliau mengatakan dalam aku fb nya bahwa suku sangihe jelek (bisae) “coba doti pakita (coba santet saya), jumat (5/2/2021).

Bukan hanya itujuga tetapi hal tersebut beliau menekan terus dengan kata yang sama dan berulang-ulang kali menyebut kata-kata pelecehan terhadap suku ras sangihe, seakan-akan beliau memancing amarah kepada siapa yang merasa suku tersebut dengan kata yang tidak pantas dan tidak terpuji itu.

Dengan adanya unggahan kata di komentar sosial media tersebut beberapa orang yang merasa bahwa mereka dari suku itu, langsu saling debat karena suku ras mereka telah dipermalukan oleh FENDI MANSA NAOKI di publik media sosial.

Dengan adanya hal tersebut citizen of the net (netizen) meminta agar pelaku pelecehan suku SANGIHE segera ditangkap karena hal itu akan menjadi hama dan dampak ke beberapa suku yang ada di indonesia ini, bilah hal tersebut tidak ditindaklanjuti takutnya akan menjadi perang suku.

(TOMMY)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail