MUSANCAB, Pambentukan Ketua PAC Dan Ketua Ranting Partai Demokrat Kab. Bekasi

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Bekasi, Advokatnews – Musyawarah anak cabang (MUSANCAB) pembentukan ketua PAC dan ketua ranting baru Partai Demokrat dari setiap kecamatan yang ada di kabupaten Bekasi di laksanakan pada hari minggu, 03/11/19 bertempat di Kp. Pekopen Desa Lambang jaya kec. Tambun Selatan kab. Bekasi.

Ridwan atau lebih di kenal sebutan Hebring adalah salah satu yang terpilih dan di percaya untuk menjadi ketua PAC kecamatan Cikarang Barat, setelah sukses membawa nama Bpk. H. Jampang Hendra Atmaja menjadi anggota dewan terpilih (DPRD) periode 2019-2024 yang berasal dari pemilihan wilayah dapil 2 yaitu Cikarang Barat dan Cibuntu, sekaligus dengan membawa para ketua ranting baru yang lebih muda dan mampu bersinergi dengan masyarakat khususnya di wilayah kec. Cikarang Barat kab. Bekasi.

“Ada sebelas ketua ranting partai Demokrat di kecamatan Cikarang Barat, dengan formasi baru yang muda dan lebih bersinergi, semoga bisa membawa Partai Demokrat menjadi Partai yg maju dan lebih baik kedepannya”, kata Ridwan ketua PAC kec. Cikarang Barat kab. Bekasi (03/11/19).

“Memang sebagi pemuda yang aktif di masyarakat kita wajib bisa memberikan perubahan dari segi ekonomi dan pembangunan lewat partai politik” tambahanya.

Bahwa Ridwan selaku ketua PAC partai DEMOKRAT Cikarang barat membawa visi dan misi untuk membesarkannya partai DEMOKRAT dan bisa di rasa kan kehadiran nya di masyarakat dengan penyerahan Aspirasi Dewan lewat pengawalan para ketua ranting partai DEMOKRAT Cikarang barat.

Acara tersebut di hadiri seluruh dewan DPRD Kabupaten Bekasi fraksi partai DEMOKRAT dan sekjen DPP partai DEMOKRAT Jawa kang Wawan Setiawan, SH dan seluruh jajaran DPC partai DEMOKRAT serta ketua DPC partai DEMOKRAT H. Romli HM dan Sekjen DPC H Mustakim.(Dy/Uze)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail