Media Info Pebayuran Bersama TKSK dan BNI 46 Peduli Korban Banjir

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Bekasi – Insan Pers Media Info Pebayuran (PMIP) bersama dengan TKSK dan BNI 46 melakukan giat peduli korban bencana banjir yang terjadi di dua desa di wilayah Kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, (13/02/2021)

Dilaksanakannya giat tersebut Pasca banjir yang terjadi di Kp. Bojong Poncol Desa Sumbersari dan Kp. Segaran Desa Karang Segar, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi untuk meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak banjir di bulan kedua di tahun 2021.

“Kepedulian insan Pers yang bertugas sebagai sosial kontrol terhadap masyarakat yang terkena dampak banjir, telah membagi-bagikan sembako untuk warga Kp. Bojong Poncol dan Karang Segar,” Kata Juhaeri Ketua PMIP (13/02/2021).

Hal senada juga disampaikan TKSK Pebayuran, Aef Kosasih, “Saya beserta BNI 46 memberikan bantuan untuk masyarakat Bojong Poncol dan Karang Segar demi mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak banjir, Alhamdulilah semua berjalan lancar dan tidak ada yang terlewatkan,” Ungkapnya.

Dalam melakukan giat sosial tersebut, lembaga insan Pers Media Info Pebayuran(PMIP) bersama TKSK dan BNI 46 merasa bersyukur karena pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak banjir berjalan dengan lancar dan tidak luput dari penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

(*Je)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail