Masyarakat Bugis Digegerkan Penemuan Dua Pemuda Dewasa Tewas Diduga Menabrak Tiang Listrik

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Masyarakat setempat digegerkan dengan ditemukannya Dua Orang Pemuda Dewasa Dalam keadaan kondisi Memperihatikan Siduga Tewas Usai Mengalami Kekelakaan. Jum’at, (14-05-2021).

Kedua sosok  2 (dua) sosok mayat laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga pada Pukul 05.30 WIB 14 mei 2021 Pagi Hari, Kedua orang dewasa tersebut sudah tidak bernyawa lagi  beserta sepada motor jenis Honda Beat tanpa Nopol di pinggir jalan raya Lintas Timur Lingkungan Bugis Kelurahan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.

Dugaan sementara keduanya Mengendarai Kendaraan dalam keadaan mabuk berat Menyebabkan menabrak tiang Listrik sehingga keduanya tewas meninggal dunia, Hal Tersebut diperkuat Adanya Botol Miras Berjenis Anggur Merah Dilokasi Kejadian.

Guna untuk diidentifikasi Lebih Lanjut kedua Mayat tanpa identitas tersebut  telah di bawa oleh pihak kepolisian ke RSUD Menggala.

Dilokasi kejadian, salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya saat di mintai keterangan menjelaskan, “Keduanya saat ditemukan oleh warga tidak mengantongi identitas diri, masing masih agar cepat dikenali pihak keluarga masyarakat setempat kerja sama antara perangkat desa dan pihak aparatur daerah untuk memberikan inpormasi kepada masyarakat sekitar atas kejadian laka lantas tersebut.

Untuk sementara bila korban telah dikenali dapat Menghubungi Piket lalu lintas Aipda Mutrisno dengan Nomor HP 081369308665.(krwl)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail