Masyarakat Bayah Antusias Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Bayah

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Lebak|Banten – Dalam rangka pisah sambut Kapolsek Bayah yang digelar malam hari sekira pukul 19. 30 Wib Kamis Malam 27/2/2020, antara AKP Tatang Warsita sebagai Kapolsek Lama dan AKP Yogie  Roozandi sebagai Kapolsek baru, yang dihadiri  Danramil Bayah Kapten A Rosyd, Suyanto Camat Bayah, KH Kaelani Ketua MUI Bayah, Gusriyan Ketua DPAC BPPKB Bayah serta Para tokoh alim Ulama Bayah lainnya mendapat kesan hangat dari warga Bayah yang turut antusias menyaksikan.

Akp Tatang Warsita Mantan Kapolsek Bayah menyampaikan permohonan maafnya atas selama ia menjabat, “Asalamualaikum Mohon maaf selama kami bertugas menjabat Kapolsek Bayah  bila ada salah dan hilap dalam amanah tugas sebagai pelayan Pengayom masarakat kiranya mohon di maafkan apa bila ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak  kami sebagai manusia biasa  yang tidak sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah, ” Ungkapnya

Sementara, AKP Yogie Roozandi Kapolsek Bayah yang baru mengatakan” Alhamdulilah atas amanah yang diberikan menjadi  tanggung jawab saya selaku pengayom masyarakat dan lantaran baru saya akan membangun tali silaturahim dengan masyarakat Kecamatan Bayah dan sekaligus siap bertugas dimanapun demi mengabdi bangsa dan negara. Tuturnya.

Selain itu, AKP Yogie Roozandi pun menyampaikan bahwa pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga ke tentraman dan keamanan Warga kecamatan Bayah terutama di wilayah hukum Polsek Bayah. Imbuhnya.

Hingga akhir acara Pelaksanaan ‘Pisah Sambut’ Kapolsek Bayah  berjalan dengan aman dan nyamam sesuai harapan.(Na/Sumardi).

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail