Kunjungan Kerja Pj. Wali Kota Bekasi Ke Pasar Harapan Jaya, Bekasi Utara

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews.com, Kota Bekasi | Kamis, 22/02/2024 pukul 07:00 WIB Pj. Wali Kota Bekasi Bapak Raden Muhamad Ghani, SH., MAP. di Pasar Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kunjungan kerja dalam rangka Operasi Pasar kenaikan harga sembako yang menjadi isu santer belakangan ini, Pj Wali Kota Bekasi sangat puas dengan stabilnya beberapa harga pangan dan bahan pokok di pasar tersebut. Ditambah kondisi Pasar Harapan Jaya sekarang yang jauh lebih tertata rapi, tertib, dan nyaman serta tidak becek dan kumuh seperti dulu lagi. Perubahan besar Pasar Harapan Jaya tak lepas dari arahan tangan dingin, dibawah komando Kepala Unit bapak Jayadi menjadikan Pasar kebanggaan warga Harapan Jaya, Bekasi Utara ini seakan menjadi primadona di kalangan masyarakat dalam mencari kebutuhan bahan-bahan pokok.

Terlebih perencanaan Pasar Harapan Jaya tahap 3 sudah sangat ditunggu oleh masyarakat, dan semoga pembangunan tahap ke-3 tersebut segera terealisasi, agar Pasar Harapan Jaya bisa lebih tertata bagus dan lebih baik lagi.

Sampai berita ini diturunkan, Pj. Wali Kota menyatakan sangat puas dengan kunjungan kerja di Pasar Harapan Jaya tersebut. (Dwi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail