Ketum PASS : Selamat&Sukses Silaturahmi Akbar IKBA

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Banyuasin
Silaturahmi Akbar Ikatan Keluarga Banyuasin (IKBA) yang digelar hari ini 22-02-2002 di graha sedulang setudung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan merupakan momentum bersejarah dimana seluruh tokoh hadir dalam acara silaturahmi tersebut, baik tokoh agama, adat, masyarakat, cendikiawan, pemuda pemudi,LSM, Person, budayawan, seniman, unsur Kepala desa ,lurah, camat, Kepala opd, bupati dan gubernur.

Ketua Umum Pengacara Amanah Sumatera Selatan Advokat Dodi IK, SH.,MH.,MED. “mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya silaturahmi akbar IKBA ini, semoga kedepan pengurus IKBA dapat bersinergi positif dan berkontribusi maksimal dalam membantu pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di pemerintah Kabupaten Banyuasin, selamat juga kepada Rekan Sejawat Kami Advokat Antoni Yuzar, SH.,MH sebagai ketua Umum IKBA yang telah menginisiasi berlangsungnya silaturahmi akbar ini semoga barokah” ujar Dodi.


Kuasa Hukum Pemkab Banyuasin tersebut juga menambahkan ” Dengan momentum silaturahmi akbar ini, mari kita saling mengenal satu sama lain dan memahami budaya kultur kabupaten banyuasin, saling membantu, tolong menolong dalam kebaikkan, jadi kan organisasi kedaeraan ini sebagai pemersatu masyarakat banyuasin baik yang berdomisili Di banyuasin maupun diluar banyuasin, kita duduk bersama, berdiskusi bersama, sama sama memikirkan kemajuan kabupaten banyuasin tercinta ini dan kesejahteraan masyarakat banyuasin, mari kita bantu bupati banyuasin mewujudkan visi misi dan program program kerja pro rakyat, hilangkan semua perbedaan yang membuat perselisian, bersama kita bisa, salam Banyuasin Bangkit, Adil, Prima dan Sejahtera. Tambah Dodi. (DI).

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail