Ketum Gasak Siap dan Atur Barisan Menangkan Drs. MARWAN HAMAMI Menuju Sukabumi 1

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Sukabumi, Advokatnews – Hari ini Rabu 25 Desember 2019, team relawan yang tergabung dalam sebuah wadah bernama GASAK,sedang mempersiapkan program kerja bagi Pemenangan Bupati incumben,Drs.MARWAN  HAMAMI.
H.Budi Jabur Irawan, selaku Ketua Umum GASAK dalam kesempatan ini menunjukkan kesiapan nya yang dikatakannya didepan seluruh jajaran dan akan berkontribusi penuh dalam pertarungan pilkada yang hanya tinggal beberapa bulan lagi.
Didalam acara tersebut terlihat respon dari seluruh anggota yang hadir sangat antusias. Dikatakan oleh nya,  terkait apa yang menjadi program kerja segera dibuat,dan secepatnya ditindaklanjuti.
” Kita harus cepat bergerak,atur kekompakan dan kesolidan,apa yang menjadi program kerja Segeralah di buat, memang saat ini baru ada 42 team relawan yang sudah terbentuk, tak menutup kemungkinan dalam beberapa hari kedepan antrian  relawan akan masuk dalam team, maka dari itu percepatan progam yang menjadi keutamaan untuk pemenangan Drs.MarwanHamami dalam konstelasi Pilkada serentak 2020 – 2025, bisa kita lakukan dengan cepat dan tertata rapi”  jelas dia.
Selain Golkar, sebagai kendaraan politiknya Drs.MARWAN  HAMAMI, beberapa partai politik seperti PAN dan DEMOKRAT, pun sudah siap  memberikan dukungan nya kepada Bupati Incumben tersebut.
Sosok MARWAN HAMAMI, memang sangat dikenal oleh masyarakat Sukabumi, baik dan kooperatif menjadi ciri khas tersendiri. Dari itu, H.Budi Jabur Irawan selaku Ketum GASAK, siap memproklamirkan untuk mendukung penuh Drs.Marwan HAMAMI, untuk kembali menduduki kursi Bupati Sukabumi periode 2020-2025, jelasnya.(Al)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail