Kerja,Kerja,Kerja,…Kerjanya Apa??

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Bekasi, advokatnews-  Cara kerja yang dilakukan para pejabat di lingkungan PJT II, dalam hal ini Divisi. Dipimpin oleh General Manager, memiliki banyak kewenangan untuk mengatur sistem kerja para jajaran dibawahnya untuk dapat mengemban amanah dan dapat mengimplementasikan nya  bagi  negara dengan sebaik-baiknya.
Digenjot terkait Pendapatan melalui sektor pengelolaan, dengan berbekal lahan ratusan hingga ribuan hektare yang dapat dikelola, membuat BUMN PJT II, ini gagah berdiri tanpa harus mengandalkan bantuan anggaran dari negara lagi. Pasalnya aset negara yang dikelola sangatlah banyak item nya. Kalu benar-benar sistem pengelolaan itu dijalankan.
Dari sektor penjualan Air, Energi listrik, hingga Sewa lahan,jika sistem pengelolaan nya benar dan tidak ada “Intrik” lain, pastinya negara mendapatkan pemasukan yang lebih.
Hasil observasi team advokatnews keberbagai objek yang mana sistem pengelolaan nya adalah kewenangan PJT II, mendapatkan beberapa Fakta dan data yang janggal.
Banyak sekali perubahan terkait aset negara yang telah lari dari pungsi aslinya. Anehnya lagi, ketika informasi ini disampaikan kepada mereka yang berwenang dalam kaitannya hal ini, sikap tanggap terhadap pekerjaan nya sangatlah minim. Beribu pertanyaan  timbul, ada apa dengan semua aset negara saat ini??
Satu laporan informasi diserahkan kepada Divisi I Bekasi beberapa minggu lalu, berharap dapat   segera diselesaikan secara aturan yang berlaku, membutuhkan waktu 2-3 minggu baru bisa dikerjakan, sedangkan hasil investigasi team media,ratusan item yang menyangkut tanggung jawab  kinerja pejabat di lingkungan PJT II, sudah siap di suguhkan.
Jika  sistem pengelolaan PJT II  seperti ini terus berlaku, dipastikan aset negara lama-lama bisa habis.
Menyikapi hal ini dengan seksama, Negara melalui  bagian aset berharga dan bagian pengelolaan aset, segeralah turun, segeralah audit semua laporan pemasukan dari sektor sewa lahan, dll. Berharap besar dapat berkontribusi kepada negara dalam upaya penyelamatan permasalahan aset, advokatnews siap memberikan informasi dan dapat bekerjasama dalam upaya penyelamatan  seluruh aset milik negara, melalui fakta-fakta yang kami miliki.(***red)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail