Kelangkaan Minyak Goreng Membuat Warga Masyarakat Menderita

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Bitung | Sulawesi Utara- Masyarakat kesal dengan kelangkaan minyak Goreng yang tidak seperti biasanya mudah didapat, Dari beberapa warga yang mengkomsumsi minyak Goreng sulit untuk menemukan, Minggu (27/02/2022).

Adapun minyak Goreng tersebut dijual Ecer Dibotol atau di kemasan, Itupun tidak mudah ditemukan dipasar di Alfamart atau Indomart dan juga di diwarung, Adapun minyak Goreng yang tersedia tetapi harganya lebih tinggi dari harga minyak Goreng biasanya.

Para pekosumsi minyak Goreng sempat berkata bahwa, “Kami sudah keliling di beberapa Toko, Alfamart, Indomart Atau diwarung terdekat, Namun sulit untuk menemukannya minyak Goreng tersebut.

Dengan kelangkaan minyak Goreng saat ini menjadi perbincangan warga masyarakat kota Bitung bahwa, “Kenapa kami menjadi sulit untuk mencari minyak Goreng, Atau memang sengaja di blok untuk dijadikan bisnis di kepentingan Pribadi”, Tuturnya.

Maka dengan adanya hal tersebut para pekosumsi minyak Goreng, Meminta kepada Pemerintah agar dapat membantu warga masyarakat yang saat ini sulit untuk mendapatkan minyak Goreng yang sangat dibutuhkan para warga pekosumsi, Sedangkan minyak Goreng tersebut sangat dibutuhkan di kepentingan umum.

 

 

 

                               (TOMY, T)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail