KANTOR POS SUKALUYU DISERBU WARGA ?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews|Cianjur,09/07/2020.Kantor pos Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur rame dikunjungi dan diserbu warga masyarakat desa panyusuhan kecamatan sukaluyu kabupaten cianjur,ternyata hal ini berkaitan dengan adanya pembagian bantuan tunai program bansos sebesar Rp. 600.000,-(Enam Ratus Ribu Rupiah).

Program pemerintah ini telah memasuki tahap ketiga untuk pencairan ke masyarakat di kecamatan sukaluyu kabuaaten cianjur.Hal senada diungkapkan oleh seorang warga desa panyusuhan yang menerima bansos setelah diwawancara oleh tim advokatnews cianjur “Alhamdulillah ini sudah yang ketiga kalinya saya menerima bantuan sebesar Rp.600.000,- ini” ungkapnya.
“Saya merasa terbantu dengan uang sebesar ini juga sudah alhamdulillah pa” ujarnya.
“saya berharap bantuan ini akan terus ada disaat situasi sekaeang ini pa.,berharap bantuan ini bukan bantuan terakhir”pungkasnya.

Kepedulian pemerintah terkait penanganan covid 19 memang sgt terasa bagi masyarakat yang menerima,namun disisi lain ternyata msh ada yg belum menerima bantuan.

Program bansos yang berupa uang tunai sudah memasuki tahap ketiga dikucurkan.Tentunya hal ini menjadi sebuah pekerjaan rumah bagi semua warga masyarakat dalam hal pengawasannya,supaya kucuran anggaran pemerintah tepat sasaran dan sesuai dengan tujuan.(asep)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail