Kadis PUPR Tuba Puncak Setiawan Tinjau Langsung Pekerjaan Hotmix di Jalan Damar, Bupati Winarti : Jalannya Bagus Kerenn !

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung– Kepala dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat Kabupaten tulang bawang Puncak Setiawan Mendampingi Bupati tulang bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH meninjau pekerjaan hotmix yang terletak di jalan damar dekat lokasi perkantoran pemda tulang bawang.

Pekerjaan hotmix jalan damar yang membentang dari jalan provinsi dekat markas brimob di talang tembesu menembus ke arah dekat perkantoran pemerintah daerah kabupaten tulang bawang yang panjangnya 2.1 Km Lebar 4 Meter Terletak di kelurahan menggala selatan kecamatan menggala Tersebut ditinjau Bupati Winarti Pada kamis (23-09-2021) kemarin.

Dalam pantauan media, Bupati winarti berjalan kaki didampingi kadis pupr Puncak setiawan Sambil Meninjau langsung hasil kinerja dinas pupr tulang bawang.

“Jalannya bagus dan keren sesusai dengan harapan,” kata Bupati winarti sambil berjalan kaki melihat bahu kiri kanan jalan.

“Inilah salah satu wujud dari 25 program Bmw yang terealisasi walaupun dalam masa pandemi vovid 19 kabupaten tulang bawang tetap berbagi dan vokus dalam pembangunan,” Cetus Bupati Winarti.

Perlu diketahui jalan damar sebelumnya termasuk jalan yang berlubang, bila musim hujan menjadikan banyak genangan air di jalan damar, hal tersebut dibenarkan perdy selaku warga pengguna jalan.

“Tadinya jalan ini rusak parah, Petani sangat kesulitan untuk membawa hasil pertanian, Sekarang jalan damar ini sudah bagus, kami sangat berterima kasih sekali atas program Bmw, sehingga jalan bagus kami merasakan mamfaatnya, Terima kasih BMW terima kasih Bupati Winarti,” Kata Perdi.(kpl)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail