Kaban Bapenda Tuba Akan Upayakan PAD di Dua Sektor Mencapai Target

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Kepala Badan Pendapatan Tulang Bawang “Ferly Yuledi” Akan Upayakan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Disektor Tempat Hiburan dan Hotel Memenuhi Target.

Hal Tersebut Menurut Ferly Yuledi ada Potensi Menggenjot Menaikan PAD dari  tempat hiburan dan hotel.
Ditahun 2021 ini akan digarap secara maksimal. Kata Ferly Yuledi Kepada Media Beberapa hari lalu.

“Sampai Hari ini, terhitung september 2021 di sektor hotel dan hiburan, PAD keduanya Masih Jauh dari Target,” Kata Bing Ferly (sapaan akrab)

Bing Melanjutkan, “Kami Upayakan Memaksimalkan dengan menggenjot hingga mencapai target,” Tegasnya.

Lebih jauh bing Ferly Memaparkan, Ia merincikan :
Target PAD sektor hotel tahun 2021 sebesar Rp100.000.000 sudah terealisasi Rp76.953.326.00 (76,98%) sedangkan target PAD hiburan Rp54.420.846.00 terealisasi Rp5.375.000.00 (9,88%).

“Untuk mencapai target PAD dikedua sektor pada masa pandemi sekarang ini sangatlah sulit karena dilapangan terjadi penurunan omset didasari penurunan pengunjung yang mengakibatkan menurunnya penghasilan,” Kata Bing.

Bing Menambahkan, Karena Kondisi ditahun 2021 ini dimasa pandemi, maka perlu dimaklumi karena penghasilan di dua sektor menurun dan pengaruhnya target PAD nya tidak tercapai, Jelas Bing.

“Kita jangan putus asa, kita upayakan bersama-sama agar sistem perekonomian ditulang bawang tumbuh dan melewati seperti yang lalu dalam perputaran ekonominya,” Kata Bing dalam Optimis dan Motivasinya.

Ia Juga Menghimbau agar dalam Kegiatan  tetap dengan mengedepankan Prokes.(kpl)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail