Jalan Amblas di Desa Banyuasih Warga Minta Segera Ada Perbaikan

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews ||| Pandeglang | Banten – Amblasnya jalan Banyuasih di Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten di keluhkan Warga. Jumat, (27//2021).

Hal tersebut dikarenakan curah hujan tinggi yang menyebabkan longsor, akibatnya jalan tersebut amblas dan terbelah. Sehingga kondisi jalan tersebut sulit untuk dilalui kendaraan roda empat. dan roda dua Di perkirakan sudah hampir lima bulan jalan tersebut belum juga ada perbaikan.

Menurut warga selaku pengguna jalan, amblasnya jalan tersebut diduga akibat gerusan air yang begitu deras pada saat dimusim hujan.

“Akibat gerusan air yang begitu deras pada saat di musim penghujan, membuat jalan ini amblas dan terbelah. Sehingga kami sebagai warga yang menggunakan jalan ini merasa kesulitan saat melintas dan bukan hanya longsor sajah masih ada jalan yang rusak parah di Desa Banyuasih ”. Ungkap Andra kepada awak media.

Menurutnya, jalan tersebut merupakan satu-satunya akses jalan penghubung antara dua Desa. Desa Karangbolong dan Desa Banyuasih sulit dilalui kendaraan roda empat, maupun roda dua sehingga mengganggu aktivitas perekonomian warga.

“Kami berharap kepada pemerintah, agar secepatnya jalan tersebut segera diperbaiki”. Imbuhnya. (Sambojah

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail