Jajaran Citra Bhayangkara Polres Karawang, Evakuasi Korban Banjir Karawang

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Karawang, Advokatnews – Dari Jajaran Citra Bhayangkara Polres Karawang – CB mencoba membantu evakuasi korban – warga yang terdampak banjir di wilayah karawang diantaranya di Desa Karangligar, Kereteg Kec Telukjambe Barat, Kec.Karawang Timur seperti Dusun Sumedangan, Bugel, Tegal luhur, Perum Karawang Festival, Perum Bintang Alam, Perum BMi Dawuan, Anjun Gempol Tanjungpura.

Menurut Edy Hartono sebagai Korlap -Citra 3 menyatakan CB siap membatu dalam Setiap Kegiatan Sosial Kemanusian seperti Musibah Banjir.
Kali ini Jajaran CB bergabung dengan Team Kemanusian lainnya seperti dari BPBD, Tagana dan TNI karena  Perahu Karet CB saat ini dalam keadaan rusak.
Dan Semoga Pemerintah Kabupaten Karawang atau Pihak Terkait bisa memberikan sarana dan prasarana pendukung untuk operasional – giat kemanusian Citra Bhayangkara begitu harapan nya dari Pengurus H.Afandi sebagai Citra 5 di dampingi H.Ujang – C 68 menambahkan bahwa Status Karawang adalah tanggap darurat bencana alam sampai tanggal 10 Maret 2020. (Yansh)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail