Ibu Kota Kabupaten Gowa Belum Jadi, Jalanan Sudah Rusak, Para Pengendara Mengeluh.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Gowa | Sulawesi Selatan-   Banyaknya Keluhan Masyarakat  terkhusus yang melintas di jl. patallassang  Kabupaten Gowa, Antara kampus samata UIN dan jalan menuju Persiapan ibu kota Kabupaten Gowa, sepanjang jalan masyarakat hanya merasakan penderitaan saat melintas di jalan poros Pattalassang,kenapa karena jalan tersebut yang merupakan jalur poros terlihat rusak parah dipenuhi lubang lubang besar, apalgi dimusim penghujan banyaknya pengendara kena tipu akhirnya jatuh dan mengakibatkan luka luka bahkan jika tak hati hati nyawapun ikut terancam ,karena genangan air terkadang kita terlihat seperti aspal rata namun setelah dilalui ternyata lubang besar.

Adanya keluhan masyarakat media ini mencoba kelokasi  Jumat (21/05) ternyata memang jalan poros Pattalassang ini terkesan buruk.terpisah salah seorang masyarakat yang ikut melintas Andra mengungkapkan kekecewaannya terhadap jalan poros Pattalassang ini karena jalanan ini sudah lama rusak parah namun tak ada sedikitpun perhatian dari instansi terkait.

Hingga berita ini diturunkan mewakili masyarakat pengguna jalan poros pattalassang agar secepatnya diperhatikan oleh instansi pemerintahan yang terkait apalagi jalan poros ini salah satu persiapan ibu kota idaman  Kabupaten Gowa jika jadi dipindah.

“masa Persiapan ibu kota begini, ibu kota belum jadi Jalananya sudah rusak Parah”.kesal Andra

Agar tidak terjadi hal yang kita inginkan agar jalanan ini lebih baik diperbaiki suapaya tidak memakan korban Tutupnya.   (Hef)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail