Heboh…Pejabat Cianjur Jalan-Jalan Ke Eropa Ditengah Maraknya Virus Corona

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Cianjur – Heboh nya issue pejabat Cianjur jalan jalan ke Eropa, di tengah tengah maraknya virus corrona, menjadi perbincangan berbagai kalangan di Cianjur.

Sultan Junaidi.M.H ” saya warga masyarakat Cianjur dan berdomisili di Cianjur, tentu sangat menyayangkan sikap yg di putuskan oleh 5 orang pejabat PDAM kab.cianjur, perusahaan milik daerah tersebut saat ini dalam keadaan yang tidak sehat tapi pejabatnya masih bisa jalan jalan ke Eropa, menurut berita yang berkembang bahwa pejabat tersebut mendapat ijin untuk melaksanakan umroh akan tetapi pada pelaksanaan nya mereka jalan jalan ke Eropa.

Tentu menjadi sebuah pertanyaan dari mana anggaran buat jalan jalan tersebut di peroleh, untuk jalan jalan ke Eropa harus mengeluarkan nilai rupiah yang sangat banyak apalagi pada saat ini nilai tukar rupiah berada pada Rp.15.400/dolar, ironis memang.

Belum lagi pada saat ini dunia mengkhawatirkan issue Corrona, untuk itu saya berharap ke lima pejabat tersebut harus di karantina di pulau seribu terlebih dahulu jangan pulang ke Cianjur, kasihan rakyat Cianjur apabila ada di antara mereka nantinya positif tertular virus corrona.

Selain itu saya juga berharap kepada penegak hukum agar bisa menelisik anggaran darimana yang di pakai buat jalan jalan ke Eropa oleh para pejabat tersebut, kalau seandainya uang tersebut merupakan uang dari perusahaan daerah tentu harus di usut tuntas.

Pak presiden Jokowi saja meminta jajaran kabinet untuk menunda melakukan pertemuan pertemuan yang tdk terlalu penting untuk menjaga anggaran belanja perjalanan pejabat, mereka malah jalan jalan ke Eropa. (***Red)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail