HEBOH…! Kandidat Anyar Siap Memimpin Karawang 2020-2025, Siapa Dia?

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Karawang, Advokatnews- Jika dilihat saat ini melalui survei yang berkembang di masyarakat, tentang kepantasan bagi pemimpin Karawang di 2020 nanti, masih bayang-bayang. Suhu politik sudah mulai memanas. Ada yang sudah menampakkan dirinya melalui Baliho-baliho yang terpampang di pinggir jalan, ada juga yang masih bersembunyi dan enggan berkomentar  seputaran Pilkada yang akan di gelar tahun 2020 nanti.
Sosok anyar, dan paling anyar di kancah perpolitikan, Sepertinya sudah siap dan mempersiapkan dirinya dengan baik. Tidak terburu-buru dalam bertindak, penuh kehati-hatian agar segala sesuatu yang di lakukan nya bersama Team,  tercipta  sebuah hasil yang menggembirakan.  Hal-hal yang berkaitan dengan persyaratan sudah selesai dan siap di sodorkan kepada KPU setempat nantinya. Walaupun belum tersiar di publik, Sosok yang masih bersembunyi ini  tidak merasa takut menghadapi  lawannya di Pilkada nanti.
Ditemui oleh advokatnews di Kediamannya di Karawang, Beliau berkata  ” Saya maju dalam kontestasi pilkada tahun 2020 ini berdasarkan kebersihan jiwa dan keikhlasan untuk mengabdi bagi  kepentingan  masyarakat Karawang ” Jelasnya, beberapa waktu lalu.
Ditanya terkait kenapa belum tampak spanduk atau alat peraga lainnya sebagi perkenalan Calon Kepala Daerah kepada masyarakatnya, Beliau menjelaskan kembali   ” Itu ada waktunya, team sudah menyiapkan itu semua dan pastinya kami sudah  Siap mengabdi” .
Santai dan pasti, jawaban  Calon seorang pemimpin yang mengedepankan kualitas pikir dan rasa, hal baru dan warna baru, siap melayani dengan sepenuh hati. Semoga sukses. (***Red)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail