Hamami Ria,S.Sos.MM Mengajak Para Lembaga Masyarakat di Tuba Tetap Prokes  pada KBM

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Kepala Badan Kesbangpol Tuba Hamami Ria, S.Sos.MM Menghadiri Acara Audensi dan Silaturahmi Para Lembaga Tulang Bawang.
Acara Yang digelar Pemkab Tulang Bawang Tersebut Berlangsung diruang Rapat Utama Pemda Tulang Bawang Pada hari rabu 02 Juni 2021.

Acara Silaturahmi dan Audensi di Isi dengan Tema Menyikapi Kegiatan Belajar dan Mengajar
Yang dihadiri dari Pemkab Tuba Yakni : Bupati Winarti, Asisten I Ahmad Suharyo, Kaban Kesbangpol Hamami Ria, S.Sos.MM dan Instansi Lainya.

“Dalam Acara Audensi dan Silaturahmi Yang dilaksanakan Tadi, Hal itu Menyikapi Kegiatan Belajar dan Mengajar (KBM) Yang akan diterapkan nantinya Wajib Penerapan Prokes dalam Pelaksanaan KBM, Tutur Hamami Ria Kepada Advokatnews.com Seusai Acara.

KBM ini Lagi Uji Coba, Bila Ada Pelanggaran Prokes Maka Bupati Tulang Bawang Akan Mencabutnya Kembali, Ini Semua Menunjukkan kalau Kita Tetap Waspada Terhadap Virus, Imbuh Hamami.

Selaku Kaban Kesbangpol Tulang Bawang Hamami Ria,S.Sos.MM Mengajak Untuk Segenap Komponen Para Lembaga Masyarakat Ditulang Bawang Agar Tetap Waspada Terhadap Virus dan Menggunakan Prokes dalam Menjalankan Program Kerja Lembaga.

Diketahui Sebelumnya, Dalam Penyampaian Bupati Winarti di Acara Audensi dan Silaturahmi Para Lembaga “Bupati Winarti” Berharap Dalam Pelaksanaan KBM Untuk seluruh masyarakat Setulangbawang untuk bersama-sama saling mengingatkan satu dengan yang lainya agar tetap Disiplin Prokes Covid-19 dalam Penerapan Pelonggaran yang kini mulai diberlakukan diwilayah.

“Kepada Ulama, Pak Kiyai, Pak Ustad dan semua Tokoh dari berbagai agama, Adat, Pemuda, Masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan yang ada diruangkan ini, mari kita bersama memberikan pemahaman agar seluruh warga kita lebih taat dan disiplin Prokes Insya Allah, Mudah- Mudahan harapan Tulangbawang Zona Hijau Covid-19 akan terwujud,” Harap Bupati Winarti.

Hadir diacara Ini, Selain dari Tokoh Agama Hadir pula Beberapa Para Ketua Lembaga Ormas.(krwl)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail