H.Erwin Moeslimin Singajuru.S.H,.M.H. Dewan Pembina PAI

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews – Perkumpulan advocaten indonesia ( PAI ) siap mebantu program pemerintahan presiden jokowi dodo dalam rangka menciptakan lapangan pekerjaan buat masyarakat indonesia.

Sultan junaidi.M.H, ketua umum PAI “Melalui perekrutan tenaga pekerja profesi advokat, PAI yang sudah berdiri selama hampir tiga tahun dari bulan maret 2017 sampai degan saat ini, PAI juga sudah melahirkan hampir seribu anggota advokat seluruh indonesia dari sabang sampai meroke, dan semua sudah menekuni profesinya dengan proposional.

Di tempat terpisah sekretaris jendral ( sekjend) BPP PAI mengatakan ” kami akan terus membantu program program pemerintah di bawah kepemimpinan bapak presiden ir. jokowi dodo,selain membantu dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan kami juga siap membantu pemerintah dalam mewujudkan masyarakat cerdas Hukum, tentu melalui penyuluhan Hukum, menciptakan masyarakat yang cerdas Hukum juga termasuk dalam program pemerintah pusat, selain itu kami juga siap memberikan pelayanan Hukum gratis untuk Masyarakat yang kurang mampu, dan itu merupakan program pemerintah di bawah kementerian Hukum dan Ham RI sesuai dengan amanat undang undang nomor 16 tahun 2013 tentang Bankum”.

“Kehadiran organisasi advokat yang bernama PAI sudah cukup banyak manfaat di rasakan oleh masyarakat indonesia. Dan kami selalu akan berkoordinasi dengan dewan pembina yaitu bapak H.Erwin Moeslimin Singajuru, SH, MH. Agar PAI semakin bermanfaat buat masyarakat indonesia”. Lanjut sekjend BPP PAI yang akrab di sapa Bang OKING.(Red)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail