Gus Muhammad Haris Pimpin Peringatan Isra Miraj

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Karawang – Pimpinan Majelis Al Musthofa Gus Muhammad Haris memberikan ceramah di Masjid Al Barkah Dusun 3 Gempol Tengah Desa Sukamakmur Kec.Telukjambe Timur Kab.Karawang hari minggu malam tanggal 8 Maret 2020.

Pada Ceramahnya menyampaikan Betapa Pentingnya bershalawat untuk mendapatkan Keberkahan dan keselamatan Hidup. Terutama kepada generasi muda sedini mungkin membiasakan dan mengamalkannya dihadapan ratusan jama’ah yang hadir. Yang tampak dominan memenuhi halaman Masjid Al Barkah, begitu khusuk hadirin mendengarkan ceramah muda kondang tersebut.

Jumlah Hadirin yang membludak sehingga para jamah meluber keluar halaman masjid tersebut. Menurut H.Juneb Ketua DKM pada sambutannya mengatakan Semua Warga – Pemuda menjadi panitia dan suatu kehormatan serta keberkahan untuk Warga Gempol Tengah Gus Haris bisa hadir memberikan ceramah. Menurut Suhendar, tokoh masyarakat Mengatakan Kita Berharap Pemuda sebagai generasi penerus lebih baik ahlak, prestasi dan kehidupannya. tambahnya kepada awak media. (Yansh)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail