Giat Sosialisasi Bahaya NARKOBA, IPWL GMDM Jabar Terus Berikan Edukasi P4GN Hingga Pelosok Desa

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Bekasi, Advokatnews – NARKOBA, Musuh utama bagi masyarakat. Keberadaannya walaupun tidak terlihat jelas, anehnya mudah didapatkan bagi kaum yang menjadikan barang haram tersebut suatu kebutuhan. Hal ini membuat Negara perlu memberikan perhatian khusus terhadap maraknya peredaran juga para penggunanya yang tidak mengetahui akan bahayanya bila mencicipi atau merasakan barang haram yang menjadi musuh Utama Negara, seantero jagat ini.

Kamis,21-11-19, IPWL GMDM JABAR, bersam team yang telah menghadiri Sosialisasi P4GN di Yayasan Pendidikan Islam MIFTAHUL FALLAH, Kampung Selang Nangka, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Hadir selaku penyuluh Bapak,Ridwan Rosud didampingi Humas GMDM Jabar, Bapak, Muhammad Asmulyadi.
Kehadiran IPWL GMDM beserta jajaran, sangat diharapkan Pemuka Yayasan, Guru-guru, hingga Para orang tua siswa. Sebuah manfaat besar ketika apa yang sudah diberikan penyuluhan terkait bahayanya bagi Pengguna Narkoba, terus di ingat dan jangan lupa untuk dapat menghindari nya. Pemuda-pemudi Indonesia harapan Bangsa, semoga apa yang menjadi larangan, baiknya dihindari sejauh mungkin jelas Ridwan, kepada seluruh elemen sekolah dan masyarakat disela-sela khusuknya berbicara.
Besar harapan kami, Semoga apa yang sudah dilakukan oleh IPWL GMDM Jawa Barat, terkait Edukasi Pencegahan, Penanggulangan, Pemberantasan, Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), dapat ditiru dan dilaksanakan oleh masing-masing daerah di seluruh Indonesia,Jelas Ketua Yayasan kepada Audiens yang hadir,agar program ini dapat menjadikan manfaat besar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (red).
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail