Gerakan Soekarno Muda di Jinx Coffee

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnew – Jakarta – 10/08/2020
Anak-anak muda dari berbagai universtas se JABODETABEK memberanikan diri dan mendeklarasikan Gerakan Soekarno muda di Jinx Coffee yang bertempat di jln. Pndok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur,

Mereka berdiri sendiri dan tidak di boncengi dari pihak manapun. Acara Deklarasi Soekarno Muda ini, di mulai dengan lagu Indonesia Raya, pembacaan Pancasila serta sambutan yang di sampaikan oleh Ketua Gerakan Soekarno Muda Iki dan anggota lainya.

Dalam sambutanya Ketua GSM Iki, menyatakan bahwa, “pemerintah sekarang banyak yang neninggalkan Amanat Penderitaan Rakyat, jadi kita hadir untuk melaksakan atau menjalankan pikiran – pikiran Soekarno, melalui GSM (Gerakan Soekarno Muda)”.

Ketua GSM iki menegaskan bahwa, GSM berdiri dan tidak di tumpangin dari pihak manapun, GSM terdiri dari berbagai suku bangsa ada Jawa, sumatra, Maluku dan Sulawesi serta suku lainnya yang bertujuan nengembalikan pikiran – pikiran Soekarno.
Yaitu Tri Sakti yang terdiri dari
1. Berdaulat di bidang pilitik.
2. Berdikari dalam bidang ekonomi.
3. Berkepribadian dalam berkebudayaan

Acara dilanjutkan dengan konferensi pers tanya jawab awak media online dan cetak dengan anggota GSM. ( Darsono Al Ijtihad )

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail