Forjil Tuba Rapatkan barisan diawal tahun 2022

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung-
Forum Jurnalis Lampung (Forjil) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat awal tahun 2022 dengan tujuan meningkatkan kualitas dan kuantitas para anggota dalam menjalankan tugas fungsi sebagai wartawan.
Rapat digelar dikantor forjil tepat dilingkup Pemda baru kampung tua, Senin (24/1/2022).

Rapat dihadiri langsung oleh Ketua Forum jurnalis Lampung Kabupaten Tulang Bawang,Ridho Ramadhan,SH, Sekretaris idahar, bendahara Tarmizi,dan seluruh anggota kurang lebih 30 Media lainnya yang tergabung diforum tersebut.

Disampaikan Ketua Forjil Tulang Bawang, wartawan harus memiliki etika dan dalam menjalankan tugas nya.

“Memang bener wartawan dilindungi dari UUD pers dan diperbolehkan bertanya kepada narasumber, namun kita juga harus mengerti bahwa narumber juga punya hak untuk menjawab atau klarifikasi jika ada kesalahan dalam penulisan yang dibuat oleh wartawan itu.”terang Ridho.

Maka dari itu,lebih jauh disampaikan Ridho ketua forjil,”Kedepannya kita yang tergabung diforum jurnalis Lampung ini, harapan saya bisa menjadi wartawan yang memiliki profesionalisme dalam menjalankan tugas fungsinya sebagai wartawan, sehingga tidak ada hambatan dalam menjalankan tugas.”ujarnya.

Terakhir Ridho berpesan kepada seluruh anggota agar merapatkan barisan dalam mengembangkan forum jurnalis Lampung (Forjil) di tulang bawang.

“saya berharap kita sama-sama untuk memajukan forum ini,dan tanamkan kepada diri kita masing-masing bagaimana rasa memiliki, sehingga tanpa diperintah pemikiran itu akan muncul sendiri,” pungkasnya.(Hepi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail