Festival UMKM Kreatif 2021 Tuba Dihadiri dan Dibuka Langsung Bupati Tuba Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Mengadakan Festival Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Festival  UMKM yang Dihadiri Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H. dan Dibuka Dimulai Pukul 10.00 WIB sd Selesai Berlangsung Dilapangan Yunggal Warga Unit II Banjar Agung Pada Rabu (15-12-2021)

Bupati Winarti dalam Sambutanya Mengatakan Bahwa Kegiatan Festival UMKM ini agar dapat dimanfaatkan sebaik baiknya untuk mengembangkan potensi UMKM di Kabupaten Tulang Bawang yang Berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

Perlu diketahui, 25 Program BMW Tulang bawang yg telah dicanangkan dapat berjalan  sangat baik di tahun ke-4 kepemimpinan Bupati Tulangbawang Dr. Hj.Winarti,S.E., M.H. Pada semua program terlihat nyata pencapaiannya.

Bupati juga Berharap Semoga prestasi ini terus dipertahankan sehingga manfaat nya dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Tulang bawang.

Kegiatan Festival dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Ini, Sebelumnya
Kegiatan ini diawali dengan webinar dan dibuka oleh Menteri Pariwisata dan UMKM Republik Indonesia Sandiaga Uno ini diharapkan dapat mendongkrak progres perekonomian Kabupaten Tulang Bawang.

Acara Festival Dihadiri Oleh:
Bupati Tulang bawang Dr Hj Winarti SE MH, Kadis Koperasi dan UMKM Prov Lampung, Kadis Koperasi dan UMKM Lampung Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang
Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang
Camat , Kepala Kampung, UMKM seluruh Kecamatan.(hepi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail