Dregd, Advokatnews Bersama Anker Darawolong, Al-Badar, Paguyuban 77 dan Upin Ipin Gila Balap Berbagi Takjil Gratis

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Karawang – Kegiatan bersama berbagi takjil gratis yang di gagas Bripka Iik Pathurohman polisi yang bertugas di polsek ciampel dengan di dukung, Advokatnews,Anker darawolong, Al-badar, paguyuban 77,upin ipin gila balap dan masyarakat setempat membagikan takjil gratis dan masker di jalan krajan darawolong kecamatan purwasari. Kamis (22/05)sore.

Kegiatan ini sebagai bentuk saling berbagi di bulan ramadhan menjelang hari raya ini ,dengan berbagi tersebut di harapkan sedikit membantu masyarakar dan pengguna jalan yang tidak sempat menyiapkn takjil untuk berbuka puasa.

Ada ratusan bungkus takjil berupa makanan siap saji untuk berbuka puasa yaitu berupa kolak yg isinya pisang kolang kaling agar-agar dan lain-lain yang sudah di kemas dalam gelas plastik serta satu bungkus roti yang di bagikan kepada pengguna jalan krajan darawolong dan masyarakat setempat.

Para pengendara motor dan masyarakat setempat pun tampak antusias menerima bingkisan makanan takjil untuk buka puasa serta masker untuk pencegahan virus covid -19 yang sedang mengguncang dunia ini ucap Bripka iik kepada wartawan.

Bripka Iik Pathurohmam yang di dampingi istri Bidan Latipah Am Keb ini mengatakan kegiatan ini untuk menumbuhkan kecintaan pada bulan sucu ramadhan serta mengisinya dengan kegiatan yang bermanfaat.

Untuk pembinaan keimanan bagi anak-anak remaja dan masyarakat dan menjadikan ramadhan sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial di tengah pandemi covid 19 ini.

Bripka Iik Pathurohman berterima kasih yang sebesar besar nya kepada para pemuda Anker darawolong dan masyarakat setempat yang tampak hadir untuk mendukung kegiatan sosial ini. (Supriyanto)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail