DPC PWRI Tuba Sambut Baik Kunjungan LSM JPKP

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), sambut baik kunjungan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) jaringan pendamping kebijakan pembangunan, (JPKP) Tulang Bawang di kantor sekretariat DPC PWRI Tulang Bawang, Pada Senin (23-08-2021).

Dalam Pantauan Awak Media, Kunjungan dari JPKP dalam Rangka Silaturahmi dan Jalin Sinergitas kepada PWRI Tulang Bawang.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua PWRI Tulang Bawang, Junerdi, Wakil Ketua DPW JPKP Propinsi Lukman dan Johansyah Ketua DPD Tulang Bawang, Sekretaris Deni Beserta pengurus JPKP setempat.

Dalam sambutanya, Ketua PWRI Tulang Bawang, Junerdi  ucapkan terimakasih dan selamat datang atas kunjungan Rekan-Rekan dari Lembaga Jaringan pendamping kebijakan pembangunan (JPKP)

“Semoga dengan adanya ajang silaturahmi ini dapat terjalin hubungan sinergi kedepannya, dan dapat memberikan dampak positif dalam menjalankan program kerja kedepannya,” ucap Junerdi.

Sementara, Pengurus JPKP  Johansyah menyampaikan, melalui Kunjungan kerja ini, pihaknya mengajak PWRI Tulang Bawang untuk menjalin hubungan kemitraan dan siap memberikan dukungan jika dibutuhkan kedepannya.

“Kedepan, kami mengajak kepada seluruh rekan-rekan media yang tergabung dalam PWRI Tulang Bawang untuk menjalin kerjasama yang baik kedepannya. Kami siap jika dibutuhkan, guna mempererat tali silaturahmi dan menjalankan roda organisasi maksimal,” tandasnya.

Dalam pertemuan ini  berlangsung lancar di isi dengan adanya diskusi-diskusi antar kedua belah pihak dan di akhiri dengan sesi foto bersama berikut Awak Media.

Ketua DPC PWRI Tulang Bawang dalam Penyambutan Ini didampingi Wakil Sekretaris DPC PWRI Tulang Bawang “Periyadi”.(kpl)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail