Dinas PUTR Tuba Gerak Cepat Laksanakan Instruksi Bupati untuk Perbaiki Jalan Ronggolawe

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Tulang Bawang (Tuba) Gerak Cepat akan memperbaiki kondisi jalan Ronggelawe Kecamatan Banjar Agung sampai pintu masuk Rawa Pitu.

Gerak cepat PUPR sesuai arahan Bupati Tulang Bawang Dr.(Cand) Hj Winarti SE.MH saat kroscek dan meninjau langsung dilapangan jalan Rongge Laweh Kecamatan Banjar Agung pada tanggal 04 pebuari 2021 beberapa hari yang lalu, Bupati turun lapangan didampingi Kadis PUPR Puncak Setiawan.

Sesuai arahan Bupati Winarti, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Tulang Bawang akan gerak cepatkan untuk memperbaiki kondisi jalan Ronggelawe Kecamatan Banjar Agung dan Rawa Pitu.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Winarti menyampaikan bahwa Pasar unit 2 salah satu titik penting daripada pembangunan infrastruktur akan segera kita eksekusi karena pasar unit 2 sentra ekonomi sebagaiman RPJMD dan RPRW bahwa kecamatan Banjar Agung menjadi sentra ekonomi.

“APBD Tahun 2021 kita akan memulai pengerjaan infrastruktur yaitu salah satunya adalah pengerjaan jalan dari ronggolawe atau kecamatan Banjar agung sampai ke tugu kuning sampai pintu masuk rawa pitu,” tutur Bupati Winarti.

Dari Moment Tersebut, pada hari minggu 14 pebuari 2021 melalui selular sa’at dihubungi wartawan, kepala dinas PUTR Puncak Setiawan yang di wakili Kabid Bina Marga (BM)  Kheriansyah menjelaskan’ “untuk Jalan Ronggelawe nilai Rp.4 M yang dianggarakan, Karena untuk jalan ronggelawe dan Rawapitu sudah tayang di LPSE, melalui lelang terbuka dan transparan.

“Insya allah TA 2021 jalan ronggelawe dan rawa pitu rampung karna sudah tayang di LPSE di anggarkan 4 M sehingga masyarakat bisa menikmati jalan mulus,” ujar Kheriansyah.(Budi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail