Diduga Akibat Menghidari Tabrakan, Tronton Bermuatan Clingker Milik PT. CG Terjungkir !!!

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Lebak|Banten – Gara-gara menghindari sepeda motor yang ngebut, sebuah tronton pengangkut clinker dari PT. Cemindo Gemilang Bayah menuju Ciwandan – Cilegon dengan nomor polisi B 9874 YU terguling di jalan Raya Bayah – Palabuanratu, tepatnya di Kampung Jogjogan Desa Darmasari Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak. Sabtu, 21/03/2020.

Dikatakan Sobri, pengemudi tronton, ia terpaksa membanting kendali untuk menghindar sepeda motor yang melaju kencang dari arah Bayah menuju Cibayawak.

Menurutnya, jika ia tidak menghindar, maka dapat dipastikan akan terjadi tabrakan, yang akan berdampak parah. Tuturnya.

Akibat ia menghindar terjadinya tabrakan, tronton yang dikendarainya tergelincir ke bahu jalan. Namun bahu jalan yang sempit dan curam, akibatnya tronton yang di kendarainya itu tergelincir ke jurang, sehingga clinker yang di angkutnya tumpah.

“Kejadiannya sekitar pukul 3 subuh. Ada 2 sepeda motor itu sedang kebutan – kebutan”, ujar Sobri Ketika dijumpai di tempat kejadian.

Terpisah, Kapolsek Bayah AKP Yogie Roozandi ketika dihubungi media melalui sambungan WA membenarkan kejadian itu.

“Benar kang terjadi laka lantas tunggal, tadi subuh. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa”. Singkatnya.

Pantauan wartawan dilapangan, tronton yang terguling sudah berhasil di evakuasi, namun clinker yang tumpah, masih berserakan di jurang. (Sumardi/red).

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail