Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Selatan Adakan Rapat Musyawarah Pimpinan dan Konsolidasi Kader.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews|Aceh Selatan-DPW PA Aceh Selatan adakan musyawarah pimpinan dan Konsolidasi Kader Partai Aceh Selatan di Aula Dinas Pariwisata, kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (18/07/2020).

Dalam Rapat ini Hadir, Ketua DPW Partai Aceh, Aceh Selatan, Idrus, TM dan Sekretaris PA Adi Samridha, dan juga Wakil Panglima Lhok Tapak Tuan, Pangda, Pangsagoe dan beberapa DPS.

Dalam acara ini selain musyawarah juga dilakukan penyerahan SK bidang bidang DPW PA Aceh selatan, untuk terus memperkuat kepengurusan.

Ketua DPW PA Aceh Selatan Menyampaikan bahwa PA Aceh terus berbenah, siap menerima Kritikan, dan terbuka bagi seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk bergabung melaksanakan Visi misi Partai Aceh.

“Kita terus mempersiapkan diri untuk menyambut Pilkada Aceh 2022 tentunya dukungan Penuh untuk Mu’alem Muzakir Manaf maju sebgai Calon Gubernur Aceh.” tutur Idrus TM

Sambunya, untuk pembentukan DPS dalam 18 Kecamatan akan kita laksanakan pada bulan Agustus dan sebelum Pilgub 2022 akan digelarkan, DPS Aceh Selatan sudah siap.

Senada Dengan Itu, Adi Samrida, S.Pd Sekretaris DPW PA Aceh Selatan, dan juga ketua Fraksi PA DPRK Aceh Selatan, menyampaikan untuk terus bekerja keras dan terus memperkuat barisan dalam membesarkan partai,

“Kita punya target Mualem menang sebagai Gubernur Aceh 2022 dan target Partai Aceh kembali raih kursi terbanyak di DPRK Aceh Selatan pada pileg 2024, Saya mengajak semua lapisan masyarakat, kaum milinial bergabung bersama partai aceh dan kami sangat terbuka menerima kader kader baru”, tutup Adi Samrida (ZF)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail