Desa Bengle Membangun

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews,

Karawang – Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang sedang membangun disemua bidang.

Salah satunya fasilitas sosial sarana olahraga berupa gedung olahraga untuk lapangan futsall dan lapangan badminton.

Dengan panjang 36 M dan lebar 16 M. Anggaran pembangunan sarana olahraga tersebut sebagian besar bersumber dari ADD tahun anggaran 2018. Begitu penjelasan Lia Amallia M.Pd Kepala Desa Bengle kepada Advokat News, Sabtu (27/04).

BACA JUGA: Bentuk Pansus Kecurangan Pemilu, PKS Dukung Fadli Zon 

Sepertinya pada periode kedua masa jabatannya, Lia bertekad untuk memehuni janji dan keinginan masyarakat dengan pembangunan disemua bidang, terutama Pasos berupa lapangan olahraga tersebut yang sebagian banyak di harapkan oleh masyarakat CKM ( Citra Kebun Mas) tersebut.

Bermodalkan masa kerja periode jabatan kepala desanya yg pertama tersebut yakin bisa lebih baik dan fokus pada peningkatan sarana dan kesejahteraan masyarakat terutama dalam pelayanan roda pemerintahan Desa Bengle.

Begitu tambah Lia dengan tekad dan semangatnya. Hanya saja keterbatasan.
Anggaran dari Pemerintah Kabupaten Karawang menjadi lebih tertantang untuk lebih semangat mencari sumber lain, yang tidak mengikat guna penyelesaian pembangunan sarana olahraga tersebut diatas.

“Pekerjaan pembangunan tersebut tinggal memasang dinding saja”, tegasnya.

Harapan beliau kiranya ada kepedulian, partisipasi dari semua pihak masyarakat, perusahaaan dan donatur yg tidak mengikat sehingga pembangunan sarana tersebut bisa lebih cepat rampung. (Red)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail