DEMA STAI Tapaktuan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews|Aceh Selatan-Dewan Eksekutif Mahasisma (DEMA) Stai Tapaktuan beserta lintas organisasi Stai Tapaktuan, Kabupaten Aceh selatan menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada korban kebakaran di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (15/07/2020)

Setelah melakukan penggalangan dana selama 2 hari oleh Mahasiswa STAI Tapaktuan diantar langsung oleh DEMA STAI Tapaktuan yang didampingin dari masing-masing Prodi STAI Tapaktuan yakni Prodi Pendidikan Agama Islam, Perbankan Syariah , Hukum Keluarga Islam dan PGMI.

Penyerahan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Aceh Barat.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa STAI Tapaktuan Ridwan, kepada Advokatnews.com mengatakan melalui penyaluran bantuan yang seadanya ini semoga bisa bermanfaat dan berkah untuk korban dan dapat dipergunakan sesuai kebutuhan.

“Alhamdulillah, penyaluran bantuan untuk korban kebakaran berjalan lancar tanpa kendala apapun, semoga bantuan ini bermamfaat dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita serta dapat dipergunakan sesuai kebutuhan”, kata Ridwan.

Pada kesempatan yang sama, Zikra Hidayati Wakil Ketua DEMA STAI Tapaktuan mengapresiasi kepada masing-masing Prodi Stai Tapaktuan dan ucapan terimaksih sudah berpartispasi dalam penggalangan hingga pengantaran ke lokasi tersebut.

“Untuk Perwakilan dari Prodi STAI Tapaktuan, saya mewakili DEMA STAI Tapaktuan mengucapkan terima kasih banyak atas partispasi dalam penggalangan dana hingga sampai pengantaran ke lokasi kejadian”, tutup Wakil DEMA  STAI Tapaktuan.(ZF)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail