DEKLARASI SEHAT CALON BUPATI DAN WABUP DARI PASANGAN INDEPENDEN (2020-2025)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Karawang, Advokatnews – Zaenawar-Akbar Tanjung, Siap membawa Perubahan bagi Kabupaten Karawang yang lebih baik lagi.

 “MENUJU KABUPATEN KARAWANG YANG LEBIH SEHAT”
  Sebuah Motto yang menjadi landasan utama Deklarasi yang di adakan pada hari Minggu (09-02-2020), di Desa Parakan, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang. Acara tersebut adalah salah satu diantara lainya, sebagai dasar syarat pendaftaran Calon Bupati dan Wabup di KPU Kabupaten Karawang.
Maju sebagai calon Bupati dan Wabup dari kalangan Independen, Zaenawar-Akbar, Optimis dapat memenangkan kontestasi Pemilukada tahun ini.
Pesan moral yang sangat menyentuh hati dalam memberikan Pidatonya.
“Kami memang tak setenar Calon-calon yang lainnya, kami juga tak semapan mereka-mereka, Namun Kami dengan Mengucapkan ‘BASMALLAH’ Siap mengabdi demi kepentingan masyarakat Karawang Yang Lebih Sehat”.
Sedikit namun berartinya sangat dalam ucapan tersebut. Di Sambut tepuk tangan meriah, warga yang datang pun sangat Antusias dan berharap sekali ada perubahan. Melalui calon Independen Zaenawar-Akbar, warga sekitar berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat benar-benar bisa diwujudkan dalam kerja nyatanya nanti ketika terpilih menjadi Bupati dan Wabup Karawang 2020-2025.(***red)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail