Defriwansyah Gelat Rapat Muscab Perdana, Hasil Keputusan Franklin Dilano Resmi Bukan Lagi Bagian Dari DPC AJO Indonesia Kab. Lampura

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Lampung Utara, Advokatnews
Ketua AJOI Lampura pimpin muscab perdana Defriwansyah, Memimpin langsung rapat Perdana Musawarah Cabang Luar Biasa,
pada hari sabtu 9 Mey 2020 di Kantor seketariat DPC Alinsi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia di jalan  Jenderal Sudirman, depan kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.
Ada pun yang hadir dalam Muscab, Defriwansyah Ketua DPC,  Orean Agus Waka Ketua, Elpa Iswandi Bendahara, Yudi Setiawan Waka Seketaris, Bambang Ketua Bidang, Juaen Ketua Bidang dan segenab Jajaran Aggota.
“Dalam Muscab Defriwansyah menyampaikan beberapa hal untuk langkah langkah kedepan nya dalam menjalan kan Roda Organisasi ,
Sehingga Organisasi dapat berjalan dengan baik sesuai landasan Anggaran Dasar dan Rumah Tangga ( Ad & Rt ) Aliansi Jurnalistik  ( AJO ) Indonesia
Defriwansyah juga mengajak seluruh Jajaran nya bersama sama menjalankan Roda Organisasi ini dengan baik, “kita saling bisa menumpahkan ide, Segala sesuatu terlebih dahulu kita pikirkan dengan Akal yang jernih sebelum kita lontarkan ke permukaan, sehingga tidak menimbulkan perdebatan, dapat menghasil Ide pemikiran yang baik untuk kemajuan Organosasi dan kita bersama.
” Kita juga harus menjalankan Roda Organisasi ini sesuai dengan bim bingan DPD ,DPP serta Landasan AD & RT AJO Indonesia.
Defriwansyah juga menyampaikan terkait surat pengunduram diri Pranklin Dilano dari seketaris DPC AJO Indonesia Lampura. Jika sudah menjadi keputusan nya, maka kita juga tidak akan mencegah dan melarang apa yang sudah menjadi keputusan Pran Klin Dilano.
Dan kita juga mengucapkan terimakasih atas kebersamaan nya selama ini. Untuk selanjut nya akan di sampaikan ke DPP melaui DPD terkait pengunduran diri Pran Klin Dilano bahwa bukan lagi bagian dari Dpc AJO INDONESIA Lampng Utara.
Di karenakan juga  KSB Ketua Bidang dan  Jajaran Anggota telah sepakat menerima jika Pran Klin Dilano mengundurkan diri tidak lagi berada di DPC AJO INDONESIA LAMPUNG UTARA.
“Dan juga  KSB ,Ketua Bidang dan jajaran mengucap kan selamat bergabung di DPC AJO INDONESIA Lampung Utara kepada Saudara
1. ABDUL MALIK
2. SAPARUDIN TAMBUH.
semoga dapat bersama bekarya di DPC ALIANSI JURNALISTIK ONLINE ( AJO ) INDONESIA KABU PATEN  LAMPUNG UTARA. (Tim)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail