Dalam Rangka Penegakan Aturan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, Propam Polres Madina Lakukan Sidak

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Sumut – Personil Polres Madina dibawah pimpinan AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M.Si siap mendukung protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah pada setiap pelaksanaan tugas yang diemban.

Untuk memastikan bahwa protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan pemerintah ditaati dan dipatuhi serta dilaksanakan oleh personil Polres Madina, personil Si Propam selaku penegak disiplin internal melakukan sidak dan pengecekan ke setiap ruangan kerja yang berada di Mapolres Madina.

“kami lakukan pengecekan ke setiap ruangan, baik ruangan kerja personil staf maupun personil satuan fungsi yang berada di mako Polres Madina, namun tidak ada yang ditemukan personil yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah”. Kata Kasi Propam Polres Madina, Ipda Binton Silalahi kepada media, Sabtu, (05/09/2020).

Lebih lanjut Ipda Binton menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjajadinya penyebaran Covid-19 dilingkungan Polres Madina khususnya di lingkungan internal Polres Madina dengan harapan semoga protokol kesehatan Covid-19 selalu dipatuhi dan dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Madina.

Oleh katena itu, “Saya berharap para personil Polres Madina bisa terhindar dari penularan virus corona yang melanda negeri ini”. Tutupnya. (ST)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail