Calon Kades Mekar Nangka Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi Siap Sejahterakan Masyarakat.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Sukabumi, AdvokatNews — Maryati (49), salah satu Calon Kepala Desa Mekar Nangka, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, siap sejahterakan Masyarakat.
Atas tujuan mulia dan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar, Maryati bertekad bulat mencalonkan diri sebagai Kepala Desa  yang Jujur, Amanah, dan Transparan, agar dapat membawa perubahan yang lebih baik terhadap wilayahnya.
Dikatakan Maryati Kepada Media AdvokatNews,
“Sebagai Putri Daerah, saya bertekat bulat untuk menuaikan ide dan gagasan saya dengan jujur, amanah, dan transparan dalam memajukan daerah saya sendiri dengan potensi wawasan yang saya miliki”.
Karena-red, dalam mewujudkan kesejahteraan tentunya harus diawali dengan integritas kepemimpinan yang jujur, Amanah dan Transparan, sehingga dengan demikian akan tercipta suatu kebersamaan dan kerjasama yang baik.
Menurut Maryati, dirinya akan mewujudkan kesejahteraan masyarakat tersebut melaui :
Pertama, dengan melalui pemberdayaan masyarakat kelompok tani, seperti pengembangan tanaman Jambu Kristal, Tangkil, dan lainnya yang potensial yang dapat menghasilkan yang berkepanjangan.
Kedua, mengembangkan Pemberdayaan masyarakat kelompok tani dibidang Peternakan sapi, dan perikanan.
Ketiga, Pemberdayaan Masyarakat dibidang usaha mikro, yang akan ditopang kerjasama dengan pihak lain, sehingga kesemuannya dapat berkesinambungan sebagai komponen yang dapat menciptakan peningkatan hasil usaha msayarakat.
Sehingga, kendati demikian tutur Maryati, secara sistematis akan meningkatkan PADS itu sendiri.
Maryati pun menegaskan, sebesar apapun anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah Daerah, Provinsi, ataupun Pusat, jika tanpa dibekali tiga unsur tadi, yakni bersikap Jujur, Amanah dan Transfaran tentunya tidak akan dapat mewujudkan cita-cita mulai bangsa ini sebagaimana dijelaskan dalam Undang-undang 1945.
Untuk itu, “Saya mengajak kepada semua Elemen masyarakat Desa Mekar Nangka Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi dapat memberikan Do’a dan Dukungan kepada saya untuk menjadi Kepala Desa Mekar Nangka”.
Tidak hanya itu, Maryati pun memaparkan jika dirinya terpilih sebagai Kepala Desa, dirinya akan menghibahkan tanah seluas 13.000 M², sebagai dasar  pemberdayaan masyarakat kelompok tani sekaligus percontohan tanaman jambu kristal dan tangkil. (Na/Aldi).
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail