Bupati Tulang Bawang DR.(CAND) Hj. Winarti Audensi Dengan Bank Indonesia Perwakilan Lampung

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews||Tulang Bawang – DR.(CAND) Hj.Winarti, S.E., M.H menerima kunjungan dan audiensi kepala perwakilan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Lampung Bertempat Dirumah Dinas Bupati Kabupaten Tulang Bawang Jl.Cemara Jalur II Gunung Sakti Menggala Selatan pada hari kamis kemarin. (10/12)

Turut hadir Dalam Acara Ini mendampingi Kepala BI Lampung Budiharto Setyawan beserta Kasi Humas BI Pratiaksa Aditya.
Beberapa Asisten Dan Kepala Satker mendampingi Bupati Winarti.

Dalam sambutan Kepala BI Lampung Budiharto Setyawan mengucapkan “terimakasih atas sambutan Bupati Tulangbawang sekaligus penyerahan uang peringatan kemerdekaan RI Ke 75,
Serta menjajaki kemungkinan kerjasama yg bisa di lakukan pihak BI Lampung dengan pemkab Tulangbawang”, katanya.

Ditempat yang sama Bupati Hj.Winarti. SE., M.H, berterimakasih atas kunjungan Kepala BI Perwakilan Lampung dan berharap ini langkah awal untuk berkerjasama dengan pemkab Tulangbawang demi menyukseskan 25 Program BMW.

”Ucapan sukur dan terimakasih atas perhatian pihak BI lampung menyepatkan diri berkunjung ke Kabupaten Tulangbawang”, Ungkapnya.

Selain berterima kasih atas kunjungan Kepala BI Lampung, Bupati Winarti juga menyampaikan progres pembangunan di Kabupaten Tuba dalam 25 Program Unggulan yang saat ini di prioritaskan oleh Pemkab setempat dalam pertumbuham ekonomi nya, yang termasuk terbaik di propinsi lampung dan nasional.

Bupati Winarti berharap kepada pihak BI Lampung agar dapat mensuport Kabupaten Tulang Bawang dengan kerjasama dalam segala bidang, yang bisa di lakukan bersama,
seusai acara sambutan, kemudian acara dilanjutkan menyerahkan cindramata peci maduaro. (Budi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail