Besarkan dan Solidkan Organisasi, DPD FORJIL Way Kanan Gelar Rakorda

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Way Kanan Lampung- Dalam Rangka menjaga Siraturahmi, Kebersamaan, dan Kekompakan. Anggota jajaran Pengurus Forum Jurnalist Lampung (FORJIL) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Way kanan melakukan rapat kordinasi tingkat daerah (Rakorda) dan kegiatan tersebut berlangsung di rumah kediaman ketua Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan, Pada Senin 25/10/2021.

Pada kesempatan ini Ketua FORJIL DPD Way kanan Edi Juanda Pada sambutan nya menyampaikan bahwa Anggota FORJIL Way Kanan di minta untuk tetap Solid, Terbuka, dan Tetap terus menanamkan semangat yang tinggi dalam mengembangkan dan membesarkan Organisasi.

“Saya minta kita semua jajaran Pengurus Porjil DPD Way kanan untuk tetap menjaga rasa solidaritas antara sesama, Saling terbuka antara satu sama lain, Serta Terus menanamkan rasa semangat yang tinggi dalam membangun, mengembangkan, membesarkan, serta menjaga nama baik Organisasi,” Kata Ketua FORJIL DPD Way kanan.

“Bukan hanya itu saya meminta kepada seluruh anggota Forjil DPD Way Kanan untuk dapat disiplin dalam berorganisasi dan tetap menjunjung tinggi Kode etik jurnalistik dalam melakukan kegiatan di lapangan.” Lanjut Edi Juanda.

Selanjutnya Edi Juanda Juga meminta kepada anggota nya, untuk terus menjalin kerja sama yang baik Kepada Pemerintahan di Kabupaten Way kanan, Dengan cara mengawal Program pemerintah untuk dapat terus mempublikasikan Kegiatan Pemerintah, agar Perkembangan Daerah dapat di ketahui kalangan masyarakat luas.

“Selain itu saya meminta kepada Seluruh jajaran Pengurus FORJIL DPD Way kanan untuk terus menjalin kerjasama yang baik kepada pemerintah di Kabupaten Way kanan, Dengan cara mengawal Program pemerintah untuk dapat terus mempublikasikan Kegiatan Pemerintah melalui Media Cetak, Online, Maupun Elektronik, agar supaya
Perkembangan Daerah dapat di ketahui kalangan masyarakat luas,” Lanjut Edi Juanda.

“Saya juga tegaskan Kepada seluruh jajaran Anggota Forum Jurnalist Lampung DPD Way kanan, Untuk dapat terus bersinergi kepada masyarakat serta menyerap Aspirasi masyarakat melalui Pemberitaan Supaya Aspirasi masyarakat dapat mudah terdengar oleh pemerintahan, Baik Pemerintah kampung, Pemerintah Daerah, Maupun pemerintah Pusat,” Kata Edi Juanda.

“Karena sekali lagi saya sampaikan bahwa Masyarakat memiliki Peran penting dalam pengawasan Program kerja pemerintah, Dan dengan Demikian Kita dapat lebih mudah mengetahui Apa saja yang menjadi Aspirasi Masyarakat,” Pungkas Ketua Forjil DPD Way kanan. (kpl)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail