Bangun Komitmen Bersama Warga, Calon Kades Cihamerang : Jika Saya Terpilih, Saya Siap Komitmen Demi Kesejahteraan Masyarakat.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Sukabumi, AdvokatNews — Demi perubahan yang lebih baik dan kemajuan yang lebih signifikan untuk kesejahteraan masyarakat desa yang setara,  tentunya diperlukan sosok yang dapat membawa perubahan yang lebih baik. Sabtu, (16/11/2019).

Berlandaskan religius, merupakan hal yang sangat penting sebagai dasar pondasi kehidupan, khususnya dalam melakukan tatakelola pemerintahan yang mampu memperjuangkan hak kesejahteraan masyarakat yang setara.
Hal ini diungkapkan H. Iyad salah satu Calon Kades Cihamerang Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat,
Hal ini diungkapkan H. Iyad dikediaman nya sembari berbuka puasa, kepada media AdvokatNews.
Menurut Iyad, sikap Jujur, Adil, Amanah, dan transfaran tentunya semua itu sudah diatur dalam Al-Quran sebagai pedoman kehidupan umat manusia. Sehingga-red, hal itu dapat diaplikasikan dalam tatanan kepemerintahan.
“Rasa kepedulian saya adalah sumber semangat untuk mensejahterakan masyarakat Desa Cihamerang, dengan berbagai konsep yang berlandaskan religius adalah hal yang signifikan demi menuju perubahan desa yang lebih maju, diantarnya baik dalam peningkatan Pendidikan Formal dan Informal, Pertanian, Perekonomian UKM/IKM dan pembangunan Infrastruktur sebagai akses utama.
Selain itu Iyad pun mengungkapkan dirinya siap untuk konsiten dan berkomitmen dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat ketika dirinya terpilih menjdi Kepala Desa. “Jika saya terpilih menjadi Kepala Desa sebagaimana atas amanah yang dititipkan oleh Alloh SWT, oleh karena itu saya akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya”.
Ditempat terpisah H. Mahrom, selaku tokoh Agama di Desa Cihamerang sangat mengapresiasi apa yang menjadi tujuan mulia yang disampaikan H. Iyad. Bahkan menurutnya (H. Mahrom/red), berharap semua elemen masyarakat dapat memberikan doa dan dukungannya kepada H iyad, agar senantiasa unutk memujudkan cita-cita mulia tersebut. Paparnya. (Aldi/Na).
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail