Aksi Pogging Secara Swadaya Cegah DBD Di Karawang

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Karawang – Aksi Pogging Secara Swadaya Cegah DBD, oleh Warga Dusun 3 Desa Sukamakmur Kec.Telukjambe Timur Kab.Karawang Jawa Barat pada hari Minggu Tanggal 15 Maret 2020.

Kami bersama warga bekerja bakti dan bersama-sama membersihkan lingkungan sekitar dan melakukan Pogging – Pengasapan guna mencegah penyebaran – wabah DBD ( Demam Berdarah) di wilayah Dusun 3 – Gempol Tengah.

Demikian Saeful dan Yaman Anggota BPD Sukamakmur menyampaikan kepada awak media. Sementara menurut Yayan Hermawan S.Sos, Tokoh Masyarakat dan Pengamat Sosial Masyarakat mengatakan Keterlibatan dan Kesadaran Masyarakat dalam Kegiatan Pogging dan Kerja Bakti Bersih Lingkungan merupakan Bukti Tingginya Kesadaran Masyarakat untuk Hidup Sehat dan Cegah Tangkal terhadap Gejala – Wabah DBD ( Demam Berdarah ) terlebih Dusun 3 Sukamakmur terletak dan berada di sepanjang bantaran Sungai Citarum.

Ditambahkan pula bahwa Mencegah Itu Lebih Baik, baik gejala – wabah DBD ataupun Kasus Virus Corona dengan cara hidup sehat, bersih-sadar lingkungan. (Marcl)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail