Akibat Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Setu-Serang

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews || Bekasi – Akibat hujan deras disertai angin kencang, satu pohon tumbang melintang dan menutupi badan jalan akses menuju Setu – Serang Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu sore (11/04/2021) Sekitar pukul 15:40 WIB.

Pohon tumbang tersebut menimpa kabel telpon dan kabel listrik sehingga menyebabkan kemacetan pada lalu lintas di jalan tersebut. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Untuk sementara ini jalan tersebut masih belum bisa di lalui, karena pohon yang tumbang itu masih menutup badan jalan, sehingga sama sekali tidak bisa dilalui oleh kendaraan.

Kendati demikian, sejumlah warga beserta pengendara berinisiatif dan berusaha untuk mengatasi pohon tumbang yang menutup badan jalan yang hingga saat ini masih terkonsentrasi memindahkan atau memotong serta membersihkan pohon yang tumbang tersebut.

Sementara itu, banyak kendaraan yang memilih berputar arah agar tidak terjebak macet. Dan banyak juga kendaraan yang memilih menunggu sampai pohon selesai di bersihkan dari badan jalan.

(Gibran)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail