AHY Dapat Bisikan Soal Cellica

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews,

Karawang – Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Sopandi akan membisikkan ke Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berencana akan datang ke Karawang, Kamis(10/4/2019).

Dimana Bupati Karawang yang juga Ketua DPC Demokrat blunder soal dukungan Capres 2019. Meski diketahui, partai Demokrat mendukung penuh Capres Prabowo-Sandi.

BACA JUGA: SEGERA PROSES HUKUM” BOS ZAM PROPERTY

“Silahkan saja, yang jelas Cellica akan rugi untuk masa depan saat pencoblosan. Kita juga sudah melaporkan ke BPN Pusat atas Blundernya Bupati Cellica dan kita juga akan bisikin ke AHY yang rencana datang ke Karawang,” ujar Ajang saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Dikatakan Ajang, perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi di Karawang tidak akan berpengaruh apapun, meski dukungan Ketua DPC Demokrat Karawang, Cellica Nurachdiana beralih ke 01. Pasalnya, masyarakat Karawang sudah cerdas dan malah jadi blunder bagi Cellica untuk pencalonan kedepan.

“Gak ada efeknya jika Cellica ke 01, kalau masyarakat sudah cinta itu susah digerakkan oleh siapa pun. Tidak seperti bebek gampang digiring semua, kalau manusia susah,” paparnya.

“Bupati Cellica blunder juga, kesini bingung kesitu bingung. Terlebih acara pemenangan tidak pernah datang, tapi kita lihat nanti ketika dia ada di Kampanye Akbar Singaperbangsa, berarti sudah jelas beliau,” ujar Ajang saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin(8/4/2019).

“Terima kasih saya ucapkan, kepada ibu bupati dan bapak wakil bupati yang hadir secara pribadi,” sebutnya disambut tepuk tangan dan teriakan jokowi dari massa pendukungnya. (*/Int)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail