TEMPAT PERPANJANGAN SIM KELILING BEKASI CYBER PARK KOTA BEKASI MEMBLUDAK

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Kamis, 18/06/2020 Kota Bekasi.
Tempat perpanjangan SIM keliling yang salah satu nya berada di BEKASI CYBER PARK Kota Bekasi, di penuhi oleh para peserta pemohon perpanjangan SIM sejak pagi, mulai dari pukul 04.30 WIB

Perpanjangan SIM keliling yang berdomisili di BEKASI CYBER PARK Kota Bekasi padahal di buka pada jam 06.00 WIB sesuai dengan pemberitahuan yang di tempel di pintu masuk parkir BEKASI CYBER PARK, namun antusias warga pemohon perpanjangan SIM sangatlah banyak

Banyak para pemohon perpanjangan SIM keliling yang bertempat di BEKASI CYBER PARK kecewa saat gerai pelayanan di buka pada pukul 07.00 WIB

Hal ini kami tengarai dengan pengumuman yang di tempelkan di depan pintu masuk parkir BEKASI CYBER PARK, mulai dari, perbedaan jam operasional, lahan parkir, hingga terbatas nya kuota pemohon perpanjangan SIM keliling.

Salah satu warga pemohon perpanjangan SIM mengeluh, “hadeuh.. saya antri dari jam 05.00 WIB sampai sini tidak dapat no antrian” ucap nya sambil berjalan lunglai menuju tempat parkir motor kendaraan nya.

Di pihak lain, dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Bapak Abi yang bertugas di lapangan bagian lalu lintas mengatakan “dengan membludak nya para pemohon perpanjangan SIM yang terjadi di BEKASI CYBER PARK, banyak kendaraan bermotor, terutama sepeda motor (R2) yang parkir di pinggir jalan utama A. Yani, seperti yang abang liat” ucap nya.

“Padahal kami sudah melakukan koordinasi dengan petugas security BEKASI CYBER PARK agar dapat mengatur kendaraan yang di parkir, agar tidak mengganggu pengguna jalan lain nya” lanjut nya.

Kasat SIM keliling yang bertugas pada pagi itu menjelaskan bahwa, para pemohon perpanjangan SIM di lingkungan BEKASI CYBER PARK hanya untuk 100 peserta (100 kuota), hal ini terjadi kerena masa New Normal saat ini di Kota Bekasi masih belum terbebas dari PADEMI COVID 19. (ko2)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail