345 Pengusaha Warung Indomie Wilayah Bandung Mudik Bareng

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews,

Bandung – Sebanyak 345 pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo) wilayah Bandung, bersama keluarganya, diberangkatkan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) dalam kegiatan Mudik Bersama Warmindo Lebaran 2019, Rabu (29/5/2019).

Start dari Halaman Gedung Sate Bandung, mereka diantar menggunakan enam unit bus menuju kampung halaman masing-masing di Sumedang dan Kuningan. Mereka mendapat akomodasi dan perlengkapan, termasuk kaos seragam dari Indofood.

General Manager Indofood CBP Divisi Noodle Bandung, Udin Chen, mengatakan kegiatan mudik bersama ini adalah tradisi yang digelar Indofood setiap tahun, sejak 1994. Diharapkan mudik bersama dapat meringankan beban kebutuhan mudik para pengusaha Warmindo yang akan mudik ke kampung halamannya.

Udin mengatakan kegiatan ini menjadi bagian kebersamaan atau silaturahmi para pengusaha Warmindo dengan Indofood. Dalam kesempatan tersebut, dibagikan juga sejumlah doorprize kepada para pengusaha warmindo, dari mulai perlengkapan Warmindo seperti peralatan makan, kipas angin, sampai kompor gas.

“Acara ini kami selenggarakan sebagai wujud penghargaan dan terima kasih kepada pengusaha Warmindo yang telah setia menjadi mitra kerja strategis Indomie hingga produk kami terus digemari masyarakat,” kata Udin Chen sebelum melepas keberangkatan para peserta mudik bersama jajaran manajemen Indofood CBP.

Menurutnya, walau indomie sangat mudah dibuat, banyak masyarakat yang lebih suka makan Indomie di Warmindo. Sebab, katanya, para pengusaha Warmindo ini mampu menyajikan indomie dengan sentuhan khas masing-masing sehingga menambah cita rasa sesuai keinginan konsumen.

Terlebih, katanya, para pengusaha Warmindo mampu menyajikan Indomie dengan berbagai bahan pelengkap lainnya sehingga lebih memenuhi kebututuhan gizi konsumen.

Selain di Bandung, katanya, mudik bersama ini diselenggarakan di 36 titik lainnya di Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, dan Malang, menggunakan 195 bus.

Seorang pengusaha Warmindo, Adang (50), mengatakan mewakili para pengusaha Warmindo, dirinya mengucapkan rasa terima kasih kepada manajemen Indofood yang telah memberikan perhatian kepada para pengusaha Warmindo.

“Terima kasih ini tiap tahun diselenggarakan, sehingga saya generasi kedua yang ikut mudik gratis sejak 25 tahunan. Saya berharap semakin banyak program dari Indofood untuk kami pengusaha Warmindo,” ujarnya. (*/Int)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail