Advokatnews

Bekasi  – Pejabat atau petugas Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Bekasi di duga sering absen ngantor atau bolos saat jam kerja.

Hal ini berdasarkan hasil dari investigasi team media Advokatnews bersama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM GPRI) pada dua hari terakhir yakni hari selasa dan Rabu (24-25/09) kurang lebih Pkl. 09.14 Wib, para pejabat dinas PUPR sudah tidak ada di kantor/ruang kerjanya masing-masing .

Hal ini sudah sepatutnya pengawasan dan perhatian lebih dari pemerintahan pusat kepada dinas terkait ,serta wajib menindak tegas setiap pejabat intansi yang bekerja tidak mengikuti peraturan yang berlaku. Tentunya patut di pertanyakan tentang bagaimana kinerja Dinas PUPR tersebut dan bagaimana laporan pertanggung jawabannya.

” Saya beserta rekan saya ingin menemui pejabat di dinas PUPR di antaranya Kabid pemeliharaan Bpk Ambarusno, Kabid PSDA Bpk Nur Khaidir dan kabid PJJ Bpk Heru tidak ada di ruang kerja kantornya pada jam kerja , entah kemana mereka karena di kantor dinas PUPR tidak ada petugasnya sama sekali ,bagaimana kinerja mereka kalau seperti ini pemerintah pusat harus tegas menindak kasus seperti ini kalau perlu copot jabatannya ” kata Andri selaku Sekjend Lembaga Swadaya Masyarakat ,LSM Gempar Peduli Rakyat Indonesia(GPRI) Kabupaten Bekasi.

“Mereka memang jarang ngantor , banyak juga yang suka datang mencari mereka untuk menanyakan/mencari pekerjaan proyek ” ungkap salah seorang petugas keamanan kantor Dinas PUPR .

Sampai dengan berita ini di terbitkan, team media Advokatnews terus mencari data dan informasi dari berbagai narasumber terkait permasalahan tersebut yang memang sulit untuk di temui. (***Uze)