Advokatnews, Kota Bekasi 04/07/2020. Pelantikan PAC Banaspati Bekasi Utara. 4-7-2020.yg di adakan di Jln Glatik Harapan Jaya Bekasi Utara.

Pelantikan PAC Banaspati Bekasi utara yg dilakukan secara hitmat. Roby kurniawan sebagai ketua PAC Bekasi utara telah dilantik sekaligus penyerahan SK oleh Ketua DPC Kota Bekasi Widyan Promo.

Dalam sambutan Ketua Terlantik mengatakan akan mengemban tugas dengan baik dan mengembangkan Ormas Banaspati di Tingkat Kecamatan Bekasi Utara.

Sebagai Moderator acara pelantikan dipimpin oleh Alvian Yance.
Ketua DPC Kota Bekasi Widy mengatakan bahwa dgn dilantiknya PAC Bekasi utara maka jumlah PAC Banaspati Kota Bekasi sdh berjumlah 8 kecamatan.

Adapun selanjutnya akan dilantik PAC Kecamatan Bekasi Timur. Selanjutnya Widy menyampaikan amanat dr Ketua Umum H. Sanusi SH melalui penyampaian oleh Penasehat RM Purwady SH. MH, yang di bacakan langsung oleh beliau.

Menyampaikan Ormas Banaspati Bekasi utara agar bersinergi dan bekerja sama dengan Ormas Ormas lainnya yang ada di bekasi Utara dan tidak lupa Berkunjung kepada aparat setempat yaitu Kecamatan, Polsek dan Koramil Bekasi Utara.

Acara Pelantikan tersebut jg dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC Banaspati serta PAC Banaspati yg ada di Kota Bekasi.
(diah)