Advokatnews | Kota Bekasi – Di akhir tahun 2021,Yayasan Dewi Sekar Wangi cabang Bekasi RAYA Pimpinan Rici Ramdhan mengadakan jumat berkah dengan yatim piatu dan dhuafa binaanya, jumat 31 Desember 2021.

Acara dihadiri pembina Sidik Kamseno atau pak’e,ketua Umum Yayasan Dewi Sekar Wangi Kasyiatun Asiah atau Bu’e,ketua cabang yayasan Dewi Sekar Wangi Bekasi Raya Rici Ramdhan dan pengurus serta anak yatum piatu dan dhuafa binaannya
Saya mengucapkan terimakash ada adik adik yang hadir dan tujuan saya yaitu silahturami agar bersinambungan dalam jumat berkah hari ini,Ungkap Rici Ramadhan ketua yayasan DSW Bekasi Raya.

Sementara pembina Yayasan DSW Sidik Kamseno menjelaskan siapa saja yang menyantuni anak yatim, kelak di alam akherat berdampingan dengan Rosullah Saw.

Ketua Umum Kasyiatun Asiah menambahkan bagi anak anak yatim piatu dan dhuafa akan di berikan motifasi bia siswa,bagi SD 500.000, SMP 600.000 dan SMA 700.000 per semester dan kelak setelah lulus SMA yang pandai dan bertaqwa akan dapat bea siswa ke negara Jepang.

Pada kesempatan itu di samping dapat jumat berkah Yayasan Dewi Sekar Wangi juga mendapatkan Sepatu baru. (Darsono)