Advoaktnews | Tulangbawang Lampung- Menyandang Gelar Doctor, Bupati Tulang Bawang Banyak Dapatkan Ucapan Selamat.
Kali Ini Ucapan Selamat dari Tokoh Masyarakat Tuba sekaligus Selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tegakkan Amanat Rakyat (TEGAR) Tulang Bawang.

“Jarang Bupati Memiliki Gelar Doctor, Kalau ada Bisa di Hitung dengan Jari, Kita Tulang Bawang Bisa Berbangga Karna Bupati Kita Sudah Mendapatkan Gelar Doctor,” Kata Sulaiman di Sekretariat TEGAR Jl. Cokro Aminito Menggala Kota Kepada Advokatnews.Com Pada Hari Jum’at (25-06-2021).

Menurut Sulaiman, Ia Selaku Ketua LSM Tegar, Memprediksi Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang Kedepan akan Semakin Baik Dalam Hal menjalalani Roda Kepemerintahan.

“Tentunya Akan Semakin Baik Kedepannya, karna Bupati Tulang Bawang Ilmu Pengetahuannya Semakin Luas yang Mana Gelar Doctor Yang Ia Sandang Dari Ilmu Kepemerintahan,” Ujar Sulaiman.

Diketahui, Bupati Tulang Bawang Meraih Gelar Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN ke 141 dengan Predikat Cumlaude di Kampus IPDN Cilandak Jakarta Selatan. Pada Hari Kamis, 24 Juni 2021 Kemarin.

Disinggung Harapannya Kedepan Kepada Bupati Dr.Hj.Winarti,SE.MH, Sulaiman Mengatakan, Semoga Saja Kabupaten Yang Berjuluk ‘Sai Bumi Nengah Nyappur” Semakin Maju dan Membuat Sejahtera Warga Tulang Bawang Khususnya.

Kesemuanya Ini, Nanti Kita akan Buktikan dan Kita Rasakan Bersama-Sama, Ujar Sulaiman.

“Dan Mudah-Mudahan Gelar Doctor di Ilmu Kepemerintahan Tak Ada Hambatan Pengamalan Di Sai Bumi Nengah Nyappur dalam Kepemimpinannya Termasuk Dalam Pelayanan Publik Maksimal,” Tandas Ketua LSM Tegar Sulaiman.(krwl)