BONGKAR GAPURA PERUMAHAN TIDAK BERIZIN!!!

AdvokatNews.com,

Karawang – Lagi-lagi sebuah mini market Indomaret yang sudah terkenal di kalangan masyarakat sebagai toko yang mana sudah mempunyai nama besar dan hampir ribuan keberadaannya di Indonesia, kini sudah merusak kepercayaan masyarakat.

Dengan berani menjual produk tak layak konsumsi, Indomaret Duren Kosambi, Dugaan sementara melakukan hal tersebut demi meraup untung, tanpa menghiraukan efek negatifnya bagi konsumen.

Hasil pelaporan seorang awak media Advokat News kepada pihak kepolisian Kabupaten Karawang, berkaitan dengan haknya sebagai konsumen yang sudah dirugikan. Hal serupa pun telah terjadi dan membuat  seorang (jn) merasa mual-mual setelah menyantap barang yang sudah dibelinya di Indomaret tersebut Jum’at (22/03) malam.

Melihat komplain konsumen kepada pihak Indomaret di waktu kejadian, para pelayannya hanya meminta maaf saja.

Informasi terakhir yang didapatkan permasalahan ini terus berlanjut demi menegakkan keadilan dan kebenaran terkait hal Perlindungan Konsumen, juga dapat memberikan efek jera bagi mini market lainnya yang coba-coba melakukan kegiatan usaha usaha yang kurang baik di mata hukum jelas (jn). (Redaksi)