Advokatnews | Tulangbawang Lampung-
Wartawati Tulang Bawang Silaturrahmi dan Memperkenalkan Kabiro dan Jurnalisnya di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulang Bawang.

Wartawati Tulang Bawang yang terdiri dari Kepala Biro Advokatnews.com Herpina dan Wartawati Advokatnews.com Fatimah serta Kabiro Suaraintelektual.com Fatmala Sinta dan Wartawati Hertika Diterima Langsung Kepala Bagian Umum DPRD Tuba Hi. Sumantri di ruang Kerjanya Pada hari Senin, (11-10-2021).

Selain dari Kabag Umum Hi. Sumantri dan Wartawati di Acara Silaturrahmi Ini hadir Pula Pimpinan Redaksi Suaraintelektual.com Periyadi dan Kepala Perwakilan Lampung Media Advokatnews.com yaitu Perwira, shm.

Dalam silaturrahmi dan perkenalan ini, Herpina selaku Kabiro Advokatnews.com Menjelaskan Tentang Keberadaan Medianya ditulang Bawang.

“Selaku Kabiro Advokatnews.com Siap Sinergi Kerja sama dengan DPRD tulang Bawang dalam Penyebaran Berita-Berita Kegiatan serta Keberhasilan Sebagai Wakil Rakyat di DPRD Ini, Kata Herpina.

Herpina Juga Berharap Kedepannya ada Perhatian Dari DPRD terhadap Mediannya berserta Timnya.

Hal senada juga dikatakan Oleh Kabiro Suaraintelektual.com Fatmala Sinta, dia Berharap Kerjasama Berlanjut hingga ditahun depan yakni ditahun 2022.

Dalam penyambutannya Kabag Umum Hi. Sumantri mengucapkan Selamat atas Wartawati Telah Hadir Ditulang Bawang, Ia Juga Menjelaskan Sistem kerja sama di DPRD Tuba Sa,at Ini.

“Selamat atas Jabatan Kabiro Untuk Adik-adik Wartawati, Silahkan Kawan-Kawan dari Media Untuk Mendaftarkan Medianya Masing-Masing, Baik di Dinas Kominfo Tulang Bawang dan di Bagian Humas Dprd.
Perlu diketahui DPRD Tuba Priotas Kerjasama dengan Media Yang Dipriotas dan kerjasama dengan Dinas Kominfo,” Jelas Sumantri.

“Di Harapkan Dalam Pemberitaan Mengedepankan yang Berdampak Positif Seperti Pembangunan-pembangunan di Tulang Bawang serta Keberhasilan-Keberhasilan DPRD Tulang Bawang,” Harap Kabag Umum.

Lanjut Sumantri, Dengan Demikian Maka Dampak Positif Untuk Tulang Bawang Bisa Mengundang Investor-Investor Luar Daerah
Untuk masuk Di Daerah Kita Tulang Bawang, Tandas Hi.Sumantri.

Acara Silaturrahmi Berlangsung Sesuai Harapan di Isi Dengan Senda Gurau.

Dalam Penyambutan Silaturahmi Ini, Kabag Umum Hi.Sumantri Didampingi Bagian Humas dan Bagian Kerjasama Media Yakni Irwan dan Yanto.(fth)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here